Selfie

Apa itu selfie? Selfie adalah foto hasil memotret diri sendiri, biasanya dengan smartphone atau webcam, lalu diupload ke social media. Di Indonesia sendiri, kita telah sering melihat foto-foto selfie sejak facebook mulai banyak dipakai. Tentu anda juga sering melihatnya, foto diri orang berpose “Duckface”, alias memonyong-monyongkankan bibir. Sedikit mengulas, foto selfie merupakan foto yang memperlihatkan gaya foto diri sendiri diseluruh atau bagian manapun dari tubuh. Dengan catatan foto ini di ambil oleh kita sendiri tanpa adanya bantuan orang lain yang memotret. Jadi si pelaku memegang sendiri kamera pada apa yang akan ingin difoto dari dirinya sendiri.


Banyaknya aplikasi foto yang tersedia di smartphone membuat orang menyukai selfie, seperti halnya Camera 360. Beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi edit foto Camera 360 ini diantaranya adalah sebagai berikut :
·      Delapan Shooting Mode yang meliputi: modus kamera Sony, modus efek, mode self-portrait, modus cepat-menembak, modus lucu, modus tilt-shift, mode warna-pergeseran, modus kamera audio dan banyak lagi.
·        Peningkatan Efek dengan generasi mesin pengolahan gambar ketiga kami yang dapat membuat efek lebih jelas dan lebih berwarna, menciptakan pengalaman fotografi mendebarkan tidak seperti sebelumnya.
·     Pilihan Sharing mudah yang dapat membantu Anda berbagi foto favorit Anda dengan teman-teman di Facebook , Twitter dan banyak lagi.



0 komentar:

Posting Komentar